Kami disini karena kami ingin memberikan pengetahuan dan juga aplikasi terbaik kami

Para editing terbaik

Logo Sea Games 2011 Beserta Maskot


Sea games merupakan acara 2 tahunan pekan olahraga diAsia. Ini adalah merupakan logo Sea Games yang sudah diselenggarakan sebanyak 26 kali. Setiap 2 tahun simbol logo ini selalu berubah-ubah. 

Jika kita lihat bentuk kesatuan dari symbol untuk Sea Games ke 26 ini adalah burung Garuda. Logo Sea Games ke 26 ini dilaunching tepat di lokasi  Theater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah.

Pada Symbol ini terdapat 3 warna yang ikut serta didalam burung Garuda tersebut. Warna tersebut terdiri dari Biru, Hijau dan Merah. Warna -warna tersebut menyertai arti adalah : 

- Biru  : Menggambarkan lautan Nusantara yang menyatukan segala perbedaannya. 
- Hijau : menandai banyaknya gugusan pulau, hutan dan gunung yang menyelaraskan
- Merah : Semangat membara untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. 


Sedangkan alasan menggunakan burung Garuda adalah lambang dari negara kita. Bagi kesempatan kali ini logo dibuat untuk mewakili event ini saja. Setiap 2 tahun logo akan berganti tergantung tempat diadakannya event ini sendiri. 

Pada kali ini kebetulan Indonesia menjadi tuan rumahnya sehingga bisa memajang Sang Garuda pada logo Sea Games ini sendiri. Sayang saya browse siapa yang membuat logo ini tidak ditemukan.
Maskot identik dengan agenda atau acara akbar di dunia ini. maskot biasanya mengambil karakter dari hewan khas dari negara tersebut. Sekarang adalah musim dari Sea Games dengan Tuan Rumah yaitu Indonesia yang di adakan di Jakarta-Palembang, dengan maskot yaitu Komodo dimana komodo merupakan hewan yang termasuk kategori hewan langka yang hanya berada di Indonesia letaknya di Pulau Komodo. Maskot Sea Games Tahun ini diberi nama Modo dan Modi.

0 komentar:

Posting Komentar

Sesudah dibuka di komen ukhey,,.,,